Komunitas

Petani yang makmur akan menghasilkan komunitas yang kuat. Kami berusaha untuk memberi petani solusi terbaik untuk membantu menumbuhkan operasi dan mata pencaharian mereka, dan untuk memberi dampak positif melalui operasi, keahlian bisnis, waktu dan keterampilan karyawan, kemitraan, dan kegiatan sosial kami.

Banyak keluarga petani yang berpenghasilan rendah menghadapi pilihan yang sulit ketika salah satu anggota keluarga bekerja di sebuah pabrik di kota sambil meninggalkan anggota yang lain untuk bertani. Tujuan utama program kami adalah untuk memungkinkan keluarga ini dapat bertahan dengan meningkatkan produktivitas pertanian mereka semoga ini dapat meningkatkan penghasilan mereka.

Tahun ini, kami menjalin kemitraan baru dengan sebuah LSM, sebuah organisasi nirlaba yang mengkhususkan diri dalam membantu petani untuk mengembangkan operasinya. Dimulai di Kabupaten Dompu di Provinsi Nusa Tenggara Barat, program ini akan membantu sekitar 377 petani jagung di kecamatan Manggalewa untuk mulai tanaman jagung secara organik dengan tidak menggunakan bahan kimia dalam bentuk pestisida, pupuk dan herbisida. Program ini diperkirakan akan dapat menurunkan biaya tanam mereka secara signifikan. Program ini akan melatih petani untuk menghasilkan pupuk organik buat kebutuhan mereka sendiri dengan manfaatkan kearifan lokal dimana mereka dapat menggunakan bahan bahan disekitar lingkungan mereka.